Warga berkerumun melihat kebakaran 4 unit kios di Jalan Raya Cilegon - Merak, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, terbakar, Selasa (16/7/2019). Foto Istimewa

CILEGON, SSC – Empat unit kios yang ada di Jalan Raya Cilegon – Merak, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, ludes dilapap si jago merah, Selasa (16/7/2019). Belum diketahui penyebab kebakaran terjadi, namun peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Kapolsek Pulomerak, Kompol Supandriatna mengatakan, kejadian terjadi sekitar pukul 05.10 WIB saat warga usai menjalankan ibadah salat subuh. Saat itu tiba-tiba terdengar teriakan warga ada kejadian kebakaran.

“Jadi kejadian habis salat subuh, warga teriak ada kebakaran, kebakaran. Langsung saya cek ke lokasi,” ujar Kapolsek.

Kebakaran menimpa 4 unit kios di lokasi. Informasi yang diterima, kebakaran diduga bersumber dari aktivitas memasak salah satu kios.

“Ada 4 warung, warung makan, warung buah, tempat fotocopy dan lainnya. Mungkin dari warteg, entah aktivitas masak atau korsleting listrik, masih belum tahu penyebabnya,” terang Kapolsek.

Polsek Pulomerak langsung mengamankan situasi di lokasi. 4 unit mobil pemadam kebakaran yakni mobil damkar Pemerintah Kota Cilegon, ASDP dan PLTU Suralaya turun memadamkan api.

“Kondisi habis semua, kita sama-sama petugas damkar robohin semua untuk madamin api. Tidak ada korban jiwa, sekarang api sudah padam,” paparnya. (Ronald/Red)

Komnetar anda tentang berita diatas?