Ketua DPRD Kota Cilegon juga Sekjen Golkar Cilegon, Isro Miraj. (Foto Ronald/Selatsunda.com)

CILEGON, SSC – Sekjen DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Cilegon, Isro Miraj menyatakan, partainya menargetkan dapat meraih 20 kursi pada Pemilu Legislatif tingkat Kota Cilegon di Pemilu Serentak 2024 nanti. Kursi ditargetkan naik dengan melihat raihan suara Golkar pertama terbanyak di Kota Cilegon dan sukses menempatkan 10 kadernya di parlemen pada Pileg Cilegon 2019 lalu.

“Seperti Partai Gerindra yang menargetkan 6 menjadi 12 kursi, PKS dari 4 menjadi 10 kursi, kami (Golkar Cilegon) menargetkan 10 menjadi 20 kursi DPRD pada 2024,” kata Isro, Rabu (20/10/2021).

Untuk mencapai target itu, kata Isro, Partai Golkar mulai menyiapkan calon legislatif (caleg) yang berkompeten. Golkar juga akan menghadirkan 30 persen keterwakilan perempuan untuk dapat duduk di bangku legislatif.

Baca juga  Lintasan Rel Area Pelabuhan Merak Diperbaiki, Polisi Lakukan Rekayasa Lalin Kendaraan Malam Hari

“PR kita sekarang ini bagaimana keterwakilan 30 persen perempuan ada dan kita harus lebih kerja keras agar kader perempuan di Partai Golkar ada,” ujar Isro.

Isro yang juga Ketua DPRD Kota Cilegon mengungkapkan, Golkar Cilegon selain menargetkan kemenangan pada Pileg juga bersiap memenangkan Pilpres 2024. Pada Pilpres, Golkar Cilegon akan berupaya keras memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk menjadi Presiden.

“Kita (kader) Partai Golkar harus bisa memenangkan Ketum kami untuk menjadi Presiden RI di Pilres 2024 ini. Dan butuh kerja keras semua kader agar hal ini bisa terealisasi,” pungkasnya. (Ully/Red)