Ratu Ati Marliati menyapa masyarakat di depan DPRD Cilegon setelah terpilih sebagai Wakil Walikota Cilegon, Jumat (12/4/2019). Foto Ronald

CILEGON, SSC – Usai terpilih menjadi Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati langsung bergegas menemui masyarakat Cilegon yang telah menunggu cukup lama di depan gedung DPRD Cilegon.

Ati didampingi oleh Ketua Fraksi Partai Golkar Cilegon, Endang Efendi, Bendahara Partai Golkar Cilegon, Ramatullah Mujib, Suaminya, Endang Suyatno, kerabat keluarga dan para pengurus partai golkar.

Dalam sambutan singkat, Ati mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Cilegon yang sudah mendoakan dan mendukung keberhasilan penyelenggaraan pemilihan wakil walikota ini. Kegiatan ini merupakan momen berharga bagi dia khususnya keluarga besar Almarhum Tb Aat Syaf’at.

“Ibu beserta keluarga besar alhmarhum Tb Aat Syafaat menghaturkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Cilegon yang sangat ibu cintai. Keberhasilan kali ini bukan milik Hajah Ratu Ati Marliati tapi keberhasilan masyarakat Kota Cilegon,” kata Ati dalam sambutanya di tengah-tengah masyarakat Kota Cilegon, Jumat (11/4/2019).

Wakil Walikota Cilegon terpilih, Ratu Ati didampingi Ketua Fraksi Golkar DPRD Cilegon, Endang Effendi dan Bendahara Golkar Cilegon, Rahmatullah Mujib.

Ia menambahkan, setelah terpilih menjadi wakil walikota Cilegon, dirinya akan melanjutkan seluruh program-program pembangunan serta menuntaskan target RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengga Daerah) 2016-2021.

“Insa Allah ibu dan Pak Edi (Walikota Cilegon) akan membantu menyelesaikan segala persoalan-persoalan yang masyarakat inginkan supaya masyarakt sejahtera, masyarajat yang religius, masyarakat mandiri, masyarakat yang tidak pernah menuntut apapun. Hanya itu yang bisa ibu sampaikan hari ini,” tambahnya.

Masih kata Mantan Kepala Bappeda Cilegon, ia meminta doa kepada seluruh masyarakat Cilegon agar diberikan kesehatan dan amanah sebagai wakil walikota Cilegon.

“Mudah-Mudahan ibu diberikan kesehatan, tetap amanah. Itu saja ibu bisa sampaikan banyak terima kasih,” ucapnya seraya tersenyum. (Ully/Red)

Komnetar anda tentang berita diatas?