Proses perhitungam surat suara pada pemilihan Wakil Walikota Cilegon di DPRD Cilegon, Jumat (12/4/2019). Foto Ronald

CILEGON, SSC – Kakak kandung Tb Iman Ariyadi yang juga Mantan Kepala Bappeda Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati mendapat suara terbanyak pada Pemilihan Wakil Walikota Cilegon di DPRD Cilegon, Jumat (12/4/2019). Ati menang suara terbanyak dari jumlah 34 suara anggota dewan sebanyak 28 suara. Sementara, Reno Yanuar mendapat 6 suara.

Pelaksanaan pemilihan wakil walikota Cilegon dimulai sekitar pukul 15.00 WIB dan selesai pukul 16.00 WIB. Surat suara yang terkumpul itu dibacakan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon, Nana Sumarna. Penulisan suara di papan whiteboard dilakukan oleh Isro Miraj.

Usai proses pemilihan, Ati tampak tersenyum. Ia duduk disamping Reno. Sesekali Ati melihat telepon genggam yang dibawanya. Keduanya sempat terlihat lama berkomunikasi usai proses pemilihan itu.

Dua kandidat calon wakil walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati berbincang dengan Remo Yanuar usai proses pemilihan di DPD Cilegon usai, Jumat (12/4/2019).Foto Ronald

Pemilihan wakil walikota Cilegon ini dihadiri Walikota Cilegon, Edi Ariadi, Unsur Muspida Kota Cilegon, pejabat eselon II Pemkot Cilegon dan tamu undangan lainnya yang antusias mengikuti Rapat Paripurna DPRD Cilegon. Hingga saat ini, panitia masih akan melakukan penandatangan berita acara. (Ully/Ronald/Red)

Komnetar anda tentang berita diatas?