Pegawai berada di fasilitas kolam renang di The Royale Krakatau Hotel, Kota Cilegon, Jumat (29/11/2019). Foto Elfrida Ully/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Jelang libur panjang Natal dan Tahun baru 2019, hotel bintang 4 di Kota Cilegon, The Royal Krakatau akan menambah hunian kamar hotel baru yang bisa dinikmati para pengunjung.

Direncanakan, tambahan sebanyak 99 kamar baru ini akan diresmikan pada Kamis (19/12/2019) mendatang yang langsung dihadiri oleh Walikota Cilegon, Edi Ariadi, Direktur Utama Krakatau Steel, Direktur PT KIEC, unsur muspida Kota Cilegon dan jajaran The Royal Krakatau.

“Tambahan kamar hotel baru untuk melayani tamu-tamu kami yang tidak bisa tercover karena jumlah kamar hotel kami kurang. Karena kondisi ini, kami rasa sangat rugi sekali bila kondisi ini terus dibiarkan. Akhirnya, managemen dan jajaran pimpinan pun mengambil kesempatan untuk menambah 99 kamar baru untuk mengakomodir para calon tamu yang ingin menginap di The Royal Krakatau,” kata Sales and Marketing Manager The Royale Krakatau Hotel, Convention And Golf, Susaedi usai gathering dengan awak media di restoran The Royal Krakatau, Jumat (29/11/2019).

Ia merinci dari jumlah keseluruhan kamar baru yang akan diresmikan 94 diantaranya kamar dengan kelas deluxe dan 5 kamar kelas royal suite.

Masih kata Susaedi, dalam rangka promosi pengenalan kamar baru ini, tamu hotel yang akan menginap untuk Natal dan Tahun Baru bakal mendapat diskon 10 persen. Periode promo ini berlaku dari 1-30 November.

“Untuk yang booking kamar sampai 30 November 2019, ada spesial promo launching untuk kamar baru kami hanya Rp 550.000++ per kamar,” katanya.

Susaedi mengaku, The Royal Krakatau dengan penambahan kamar baru memiliki jumlah keseluruhan sebanyak 248 kamar yang bisa dinikmati oleh warga Cilegon mapun luar Banten.

“Sebelum ada 99 unit kamar kan The Royal Krakatau hanya ada kamar 147 unit dengan penambahan 99 unit ini, berarti jumlah unit yang ada di hotel sebanyak 248 kamar dengan berbagai view yang ditawarkan,” tungkasnya. (Ully/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini