Ilustrasi (Sumber: Tribunnews.com)

SERANG, SSC – Naas nasib Goku (30), Warga Desa Merak, Kecamatan Sukamulya, Kecamatan Tangerang. Dia diciduk polisi saat bertransaksi sabu di pinggir jalan Cikande-Rangkasbitung, Kabupaten Serang.

Kasatnarkoba Polres Serang AKP Trisno Tahan Uji mengatakan, pelaku diamankan pada Rabu (27/11) sekitar pukul 17.30 WIB. Sesaat sebelumnya, polisi sudah mengintai gerak geriknya di lokasi. Tak lama menunggu, Goku langsung diciduk dan digeledah. Pada penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) bungkus narkotika jenis Sabu yang berada di dalam kantong sebelah kanan celana tersangka.

“Jadi yang bersangkutan kita langsung amankan setelah dia ngambil barang dipinggir jalan,” kata Trisno saat dikonfirmasi, Jumat (29/11/2019).

Tersangka dan barang bukti kemudian di bawa ke Kantor Satuan Reserse Narkoba Polres Serang Kabupaten untuk diproses lebih lanjut. Penyelidikan pelaku mendapatkan barang haram tersebut masih didalami.

“Kita amankan yang bersangkutan untuk diperiksa dan akan kita kembangkan sampai ke jaringannya,” pungkasnya. (Ronald/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here