Owner Le Beyeol Erica Anca didampingi Anggota Dewan Komisi III DPR RI Adde Rossi Khoerunnisa menunjukan produk kecantikan anti aging untuk wanita di Banten,” Sabtu (13/11/2021) malam Foto Elfrida Ully/Selataunda.com

SERANG, SSC – Ditengah pademi covid-19, Le Byeol Skin Care kembali meluncurkan produk terbarunya glass skin serum. Peluncuran ini digelar di salah satu hotel di Kota Serang, Sabtu (13/11/2021) malam.

Pemilik Le Beyeol Erica Anca mengatakan, kehadiran glass skin serum ini suatu produk kecantikan yang diperuntukan untuk para wanita di Banten dan Indonesia untuk dapat tampil glowing dan cantik. Glass skin serum memiliki 7 kandungan spesial yang mampu membuat kulit wajah wanita lebih kencang dengan kandungan gold kafier yang mampu mencegah terjadinya anti aging di wajah yang aman untuk mencegah penuaan diri.

“Tentunya selalu terjamin kualitas dan keamanannya, serta telah terdaftar di BPOM. Saya juga ingin dengan hadirnya produk kecantikan baru ini, bisa membuat perempuan di Banten untuk tetap glowing,” kata Erica kepada Selatsunda.com usai peluncuran.

Baca juga  Lintasan Rel Area Pelabuhan Merak Diperbaiki, Polisi Lakukan Rekayasa Lalin Kendaraan Malam Hari

Erica menambahkan, produk kecantikan ini dijual dengan harga Rp 199 ribu. Untuk mendapatkan produk ini, konsumen bisa memesan di penyedia jasa e-commerce dan website resmi Le Byeol.

“Harganya cukup terjangkau sekali untuk perempuan-perempuan yang ingin tetap tampil cantik dan glowing. Meskipun produk ini baru diluncurkan, tapi peminatnya sudah cukup tinggi. Saya tidak hanya berhenti sampai sini saja, kedepan akan ada 2 produk baru lagi yang akan saya luncurkan untuk para perempuan-perempuan di Indonesia,” tambahnya.

Ia menjelaskan, Le Byeol ini merupakan produk lokal dari Serang yang diadaptasi dengan produk kecantikan Korea Selatan. Untuk itu, masyarakat Serang dan sekitarnya bisa bangga menggunakan produk ini. “Mudah-mudahan bisa tersebut berkembang,” jelasnya

Baca juga  Cuaca Buruk di Pelabuhan Merak Akibatkan Kapal Feri Susah Bongkar Hingga Truk Penumpang Terbalik

Sementara itu, Anggota Dewan Komisi III DPR RI Adde Rossi Khoerunnisa mengapresiasi peluncuran produk kecantikan yang diluncurkan ini.

“Selamat untuk teh Erica yang berhasil meluncurkan produk kecantikan ini. Terbukti, meski dalak kondisi pademi saat ini, Teh Erica mampu bertahan hidup dalam menjalankan usahanya dibidang kecantikan. Tentu ini sebagai motivasi bagi para perempuan di Banten untuk berwirausaha meski di tenag pademi,” ujar Adde Rossi.

Ia juga berharap, perempuan di Banten tetap gigih, semangat dan terus berusaha dalam menjalankan bisnis yang dijalankan. (Ully/Red)