Ilustrasi pencabulan

SERANG, SSC – Pelaku pencabulan anak dibawah umur ditangkap Satreskrim Polres Serang Kota. Pelaku berinisial R (55), warga Kecamatan Taktakan, Kota Serang ini mencabuli bocah perempuan berusia 9 tahun, Bunga (nama samaran) di sebuah gubuk dekat rumahnya.

Kapolres Serang, AKBP Maruli Hutapea mengatakan, penangkapan berawal dari adanya laporan orang tua korban yang tidak terima perbuatan pelaku.

“Setelah mendapat laporan dari orang tua korban, pelaku langsung kita amankan,” ujar Kapolres, Sabtu (13/11/2021).

Aksi cabul oleh pelaku dilakukan pada Jumat, 05 November 2021 sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu korban tengah bermain bersama temannya. Tidak lama, pelaku menarik korban ke gubuk kosong. Teman korban yang melihat itu kemudian mengikutinya.

Baca juga  Komunitas Difabel di Cilegon Butuh Perda Pelindungan Disabilitas

“Sesampainya di gubuk, pelaku langsung mencabuli korban,” ungkapnya.

Setelah melakukan aksi bejat, pelaku mengancam korban agar perbuatannya tidak diceritakan kepada siapapun termasuk orang tua korban. Teman korban yang melihat itu tak berani menolong korban karena takut dengan pelaku. Seusai itu, pelaku kemudian memberi uang Rp 10 ribu kepada korban.

“Pelaku memberi korban uang sebesar Rp 10.000 dan akhirnya korban pulang ke rumah dan melaporkan kejadian tersebut ke orang tua korban,” tutur Kapolres. (Ronald/Red)