Personel Polres Cilegon mengikuti Apel Gabungan di salah satu objek wisata di Anyer, Kabupaten Serang, Sabtu (28/12/2019). Foto Istimewa

SERANG, SSC – Ratusan personel Polres Cilegon siap mengamankan libur tahun baru di tempat wisata Anyer. Ratusan personel akan disebar di beberapa titik wilayah keramaian.

Kapolsek Anyer AKP Bhakti Yasa Saputri mengatakan, sedikitnya sebanyak 225 personel diterjunkan pada malam tahun baru 2020. Personel disebar di tujuh titik keramaian di beberapa titik keramaian, yakni, Jalan Gerem, Merak, Cibeber, Cilegon, Ciwandan, Anyer dan Cinangka.

“Untuk wisata anyer kita bekerjasama dengan Dipolair, Sabhara, Brimob Polda Banten. Kita kerahkan 100 personel untuk pengamanan,” kata Kapolsek di temui usia apel gabungan di salah satu objek wisata di Anyer, Kabupaten Serang, Sabtu (28/12/2019).

Kapolsek memprediksi jalur wisata Anyer akan berjalan kondusif dan aman pada perayaan malam pergantian tahun 31 Desember 2019 nanti. Adapun pemberlakukan pengamanan berlangsung hingga 1 Januari 2020 mendatang.

Baca juga  Empat Kecamatan di Cilegon Berpotensi Terjadi Pergerakan Tanah, Ini Wilayahnya

“Untuk pengamanan sendiri dilakukan dari mulai libur natal sampai 1 Januari 2020,” tandasnya. (Ully/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini