Truk terperosok nyaris masuk kali saat parkir di Jalan Cilegon-Merak, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Kamis (3/9/2020). Foto Istimewa

CILEGON, SSC – Kejadian kecelakan lalu lintas kembali lagi di Kota Cilegon. Truk pengangkut spanduk terperosok nyaris masuk kali saat parkir di Jalan Cilegon-Merak, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Kamis (3/9/2020).

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Truk bernomor plat
BA 9982 QO yang dikemudikan Zainal Afrizal akan menuju Padang, Sumatera Barat dari Jakarta. Saat itu, sang sopir di lokasi tepatnya di bahu jalan memberhentikan kendaraannya untuk beristirahat.

Diduga sopir lupa menarik tuas rem tangan dan sempat tertidur, truk berjalan dan menabrak pembatas jalan. Sampai akhirnya terperosok nyaris masuk kali di ketinggian lima meter.

“Saya tidur di sini, pas saya bangun baru sadar mobil nyerosot jalan kesana,” kata Zainal Afrizal di temui di lokasi, Kamis (3/9/2020).

Baca juga  2 Pegawai Pengadilan Agama Serang Positif Covid-19, Persidangan Ditutup Sementara

Ia mengaku, terjebak saat truk terjatuh ke jurang. Beruntung ada warga yang memberi pertolongan meski kondisi truk saat terperosok mengalami ringsek.

“Waktu kejadian tidur didalam mobil, ditolong sama bapak – bapak. Alhamdulillah enggak apa -apa,” pungkasnya. (Ully/Red)