CILEGON, SSC – Lurah Panggung Rawi Tafriji kembali terpilih sebagai Ketua Paguyuban Lurah se-Kota Cilegon periode 2019-2022 dalam Musyawarah Paguyuban Lurah uang dilangsungkan di Hotel The Royale Krakatau, Kota Cilegon, Kamis (25/7/2019).

Tafriji terpilih lewat voting 37 suara lurah di Cilegon. Dia mengantongi 27 suara menggungguli Lurah Bendungan, Maman Herman dengan 6 suara dan Lurah Deringo Edi Qodratullah dengan 4 suara.

Walikota Cilegon, Edi Ariadi yang membuka kegiatan mengapresiasi kepada panitia penyelenggaran Musyawarah Pemilihan Ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon. Keberadaan Paguyuban Lurah Kota Cilegon, kata Edi, diharapkan dapat memudahkan, memperlancar koordinasi dan komunikasi yang lebih solid antar anggota.

“Sehingga membawa dampak positif pada penyelenggaraan pemerintahan di Kota Cilegon,” ujar Edi dalam sambutannya.

Baca juga  Kunker di Cilegon Tak Dihadiri Walikota, Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Menggerutu

Selaku kepala daerah, pihaknya menyampaikan terima kasih atas kepengurusan paguyuban lurah periode sebelumnya. Kedepan, harapnya, paguyuban dengan kepengurusan yang baru dapat bekerjasama dengan baik, kompak dan bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Adanya Paguyuban Lurah memiliki peran strategis untuk mempercepat arus informasi yang secara tidak langsung akan berdampak kualitas pemberian pelayanan kepada masyarakat yang lebih cepat, sigap, dan tanggap,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon terpilih, Tafriji mengatakan, pada periode mendatang pihaknya akan mempererat komunikasi antar lurah di Kota Cilegon.

“Tupoksi lurah untuk kepentingan masyarakat untuk pelayanan ke masyarakat,” terang Tafriji. (Ronald/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini