CILEGON, SSC – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di lokasi galian c yang ada di Lingkungan Rombongan, Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Rabu (14/8/2019). Mayat laki-laki ini ditemukan dalam kondisi sudah membusuk.

Kapolres Cilegon, AKBP Rizky Agung Prakoso membenarkan kejadian. Kejadia itu awalnya ditemukan oleh warga setempat, Suneni dan Atullah pada pukul 12.00 WIB. Saksi saat itu yang barusaja turun dari bukit memeriksa lokasi pengoprasian galian c mencium bau menyengat. Merasa curiga, saksi mendekati lokasi bau menyengat dan ditemukan sesosok mayat yang sudah membusuk. Mengetahui itu, saksi langsung melaporkan ke Ketua RT Setempat dan Pihak Kepolisian.

“Ada warga yang menemukan sesosok mayat di galian c di Ciwandan. Kejadian dilaporkan kepada kami. Anggota Polsek Ciwandan mendatangi TKP dan unit identifikasi Polres melakukan tindakan Kepolisian,” ujar Kapolres dikonfirmasi.

Pasca kejadian, kata Kapolres, lokasi langsung di pasang garis polisi untuk penyelidikan awal. Jasad mayat tanpa identitas ini dibawa ke RSUD Serang untuk diproses lebih lanjut.

“Nama masih belum kami kenali, dan identitas masih kita cari. Saat ini masih dalam penyelidikan,” terangnya. (Ronald/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here