Ilustrasi (sumber foto net)

CILEGON, SSC – Peredaran Narkotika jenis sabu-sabu kian merebak di Kota Cilegon. Dalam dua hari, Tiga pelaku yang diduga mengkonsumsi sabu-sabu diringkus Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Cilegon.

Penangkapan pertama terhadap pelaku berinisial TPW (25) dilakukan petugas di pinggir jalan Ahmad Yani tepatnya di depan SPBU Sari Kuring, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang pada Senin (3/9/2018) sekitar pukul 20.00 WIB. Mahasiswa yang tinggal di Perumahan Icon Residence, Kelurahan Margasana, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang ini ditangkap karena dari tangannya didapati satu paket sabu siap pakai.

“Dari tangan pelaku, barang bukti diamankan berupa 1 paket plastik bening berisi narkotika jenis sabu-sabu didalam 1 (satu) buah tas selempang kecil warna hitam,” ungkap Kapolres Cilegon, AKBP Rizki Agung Prakoso dikonfirmasi, Rabu (5/9/2018).

Selain itu, beber Kapolres, dua pelaku lain berinisial MA (37) dan NA (28) juga dibekuk pada Selasa (4/9/2018) pukul 15.00 WIB karena memiliki sabu-sabu. Kedua pelaku yang tinggal di Desa Kramatwatu, Kecamatan Kramatwatu dan Linkungan Kalantemu Timur, Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil ini diringkus petugas ditempat berbeda.

“MA dibekuk di Linkungan Kalantemu Timur. Setelah di kembangkan, pelaku lain, NA diamankan di Samang Raya,” paparnya.

Dari tangan pelaku yang berprofesi sebagai wirausahawan ini, petugas berhasil mengamankan satu buah pipet kaca yang didalamnya terdapat narkotika jenis sabu-sabu sisa pakai dan satu buah alat hisap (bong) yang terbuat dari bekas botol air mineral.

Guna penyelidikan lebih lanjut, tersangka beserta barang bukti (BB) diamankan di Polres Cilegon. Keduanya kemudian diperiksa untuk pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here