Tim Inafis Satreskrim Polres Cilegon dan Polsek Cibeber mengevauasi mayat tanpa identitas yang tewas di area Flyover Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Selasa (8/10/2019). Foto Istimewa

CILEGON, SSC – Warga Lingkungan Cibeber Bedeng, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas tepatnya tak jauh dari Flyover, Cibeber, Selasa (8/10/2019). Mayat lelaki itu ditemukan warga sekitar pukul 14.30 WIB.

Berdasarkan informasi warga sekitar, lelaki itu ditemukan tewas dengan menggunakan celana lepis pendek, kaos hitam dan jaket lepis dan menggunakan sepatu. Sebelum tewas, Mr x sempat mondar-mandir di sekitar permukiman warga.

Kasus tersebut langsung ditangani Satreskrim Polres Cilegon dan Polsek Cobeber.

“Informasi dari warga sekitar, sempat 2-3 hari lalu kita temukan Mr x ini mondar-mandir dengan badan yang kotor. Kuat dugaan, jika Mr X ini merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) atau tuna wisma. Tim Inafis Polres Cilegon dengan gabungan Polsek Cibeber langsung dibawa ke RSUD Serang,” kata Kapolsek Cibeber, Muljadi ditemui di lokasi,” Selasa (8/10/2019).

Ia menambahkan, dari hasil pemeriksaan anggota, pada tubuh lelaki itu tidak ditemukan luka tajam atau memar. Kasus itu masoh dalam penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk luka tajam pada tubuh korban sih dipastikan tidak ada. Jika ada, nanti akan dilihat dari hasil visum yang dilakukan oleh tim forensik,” pungkasnya. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here