Kecelakaan terjadi antara sepeda motor ninja dan minubus Agya di Jalan Raya Cilegon-Anye, Kelurahan Ramanjuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Sabtu (26/9/2020) malam. Foto Istimewa

CILEGON, SSC – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kota Cilegon. Kali ini melibatkan kendaraan roda dua dan roda empat di Jalan Raya Anyer tepatnya di Lingkungan Sukamaju, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, pada Sabtu (26/9/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

Informasi yang berhasil dilansir Selatsunda.com, kejadian kecelakaan lalu lintas terjadi antara sepeda motor Kawasaki Ninja bernomor plat A 2862 WO dan minibus Toyota Agya bernomor plat A 1096 RF.

Salah satu saksi mata, Uwoh mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat pengendara sepeda motor Ninja yang dikemudikan oleh Nandar ngebut dari arah Cilegon ke Anyer dalam kondisi jalan sepi. Dari arah yang berlawanan melintas mobil Agya. Diduga sang pengendara motor menghindari lubang dan langsung menabrak mobil Agya.

Baca juga  Dibandingkan Idul Adha, Penumpang Pelabuhan Merak Saat Libur Maulid Nabi Turun 26 Persen

“Motornya dari arah Anyer posisinya ngebut banget bawa motornya. Dari arah Cilegon, ads mobil Agya mucul. Mungkin pengemudi motor menghindari lubang langsung dari arah Cilegon, mobil Agya langsung tabrak motor tersebut,” katanya, Sabtu (26/9/2020) kemarin.

Ia menambahkan, akibat kecelakan ini pengemudi motor dan mobil mengalami luka yang cukup parah akibat tekena pecahan kaca mobil.

“Pengemudi motor dan mobil mengalami luka yang cukup parah. Yang di mobil anak saya, Dedi sama istrinya. Mereka abis nganterin adeknya berobat mau pulang. Saya juga di kasih tahu teman (kecelakaan ini). Dibawa ke rumah sakit juga, kena (pecahan) kaca,” tambahnya.

Kedua kendaraan ini mengalami rusak parah pada bagian depannya. Sementara, korban dibawa ke RSUD Cilegon untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca juga  Libur Panjang, Penumpang di Terminal Pakupatan Serang Meningkat

Kecelakaan ini sudah ditangani unit Laka Lantas Polsek Ciwandan.

“Semua udah ditangani oleh unit Laka Lantas Polsek Ciwandan,” pungkasnya. (Ully/Red)