Polsek Pabuaran menggelar operasi cipta kondisi di wilayah Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Sabtu (13/9/2020). Foto Istimewa

SERANG, SSC – Polsek Pabuaran menggelar operasi cipta kondisi pada Malam Hari, Sabtu (12/9/2020). Dalam operasi, petugas mendapati puluhan botol miras beralkohol di salah satu gudang miras yang berlokasi di Desa Kadubeureum, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang,

Kapolsek Pabuaran Iptu Choirul Anam mengatakan, giat operasi dilakukan pada pukul 21.00 WIB. Dalam operasi tersebut tidak ada perlawanan apapun dari penjaga gudang miras.

“Razia ini sebagai upaya kami (Polisi) dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Kabupaten Pabuaran,” kata Anam kepada Selatsunda.com dikonfirmasi, Minggu (13/9/2020).

Lebih lanjut, kata Anam, sedikitnya ada 80 botol miras berbagai merek diamankan dalam operasi tersebut. Baik miras soju, anggur, bir hitam dan putih. Botol miras langsung disita petugas untuk proses lebih lanjut.

“Miras-miras berbagai merek ini langsung kita angkut ke Polsek Pabuaran dan kasus ini langsung kita lakukan penyelidikan. Sedangkan untuk penjualnya kita beri surat teguran untuk tidak menjual miras. Apabila pedagang masih menjual miras otomatis kita akan langsung panggil mereka untuk mendapatkan peringatan lebih keras kembali,” pungkasnya. (Ully/Red)