Aparat kepololisian menjaga ketat area Polsek Menes, Kabupaten Pandeglang, tempat dua pelaku penusuk Menko Polhukam, Wiranto diamankan, Kamis (10/10/2019). Foto Ronald/Selatsunda.com

PANDEGLANG, SSC – Dua pelaku penusukan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto yang sebelumnya diamankan di Mapolsek Menes dipindahkan ke Mabes Polri Jakarta. Pemindahan pasangan suami istri berinisial SA dan FA dikawal oleh Densus 88.

Diketahui, dua pelaku dibawa menggunakan dua minibus sekira pukul 17.30 WIB. Pemindahan mendapat pengawalan pengawalan ketat.

“Saat ini kedua pelaku telah kita introgasi. Untuk mendalami motif dan tujuannya telah ditangani langsung Densus 88 di Mabes Polri,” ujar Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edi Sumardy di Mapolsek Menes, Kamis (10/10/2019).

Sementara rumah kontrakan pelaku yang lokasinya tak jauh dari lokasi kejadian telah digeledah dan disetrilkan oleh pihak kepolisian. Ada beberapa barang milik pelaku dibawa oleh tim Densus 88 dari kontrakan pelaku.

“Rumah pelaku sampai saat ini sudah kita sterilkan tetap dilakukan pengawasan dan saat penggeledahan ada yang dibawa (barang milik korban) Tim Densus,” tuturnya. (Ronald/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here