Foto Ilustrasi Covid-19 (Sumber : Selatsunda.com)

CILEGON, SSC – Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terkait virus corona (COVID-19) bertambah 1 orang. Berdasarkan informasi dihimpun Selatsunda.com, PDP tersebut merupakan warga Citangkil berjenis kelamin laki-laki (56). PDP saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Banten (RSUB) dari rujukan RS (Rumah Sakit Persahabatan) Kelapa Gading.

“Iyah benar. Sekarang sudah dirujuk ke RSUB (Rumah Sakit Umum Banten) dari RS (Rumah Sakit Persahabatan) Kelapa Gading. Rupanya dia beralamat Cilegon,” kata Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Cilegon, Arriadna dikonfirmasi, Kamis (3/4/2020).

Arriadna yang juga Plt Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RUSD) Cilegon menyayakan,
PDP tersebut merupakan warga Cilegon yang bekerja di Jakarta.

“Dia kerja di Jakarta dan memang warga Cilegon,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, dua warga di Cilegon berstatus PDP. Pasien berasal dari Wilayah Kecamatan Grogol dan Kecamatan Pulomerak.

Data dinkes terakhir pada 3 April 2020 pukul 16.00, jumlah ODP (Orang Dalam Pemantauan) sebanyak 316 orang, sembuh 65 orang dan PDP 3 orang. Hari sebelumnya pada 2 April 2020, total ODP sebanyak 304 orang sembuh 26 orang dan PDP 2 orang. Pada 1 April 2020 jumlah pasien ODP sebanyak 293 dan PDP 2 orang. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here