CILEGON, SSC – Peringatan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah menjadi momentum untuk saling berbagi dengan sesama. Begitu juga yang dilakukan Pelindo Regional 2 Banten untuk masyarakat Cilegon.

Pada Jumat, (14/6/2024), Pelindo Regional 2 Banten beserta TJSL bekerjasama dengan Pusat Pembinaan Dakwah Islam (PPDI) menyelenggarakan penyaluran hewan kurban untuk masyarakat sekitar perusahaan sesuai dengan tema bersama raih keberkahan Idul Adha 1445 H.

General Manager Pelindo Regional 2 Banten, Yohanes Wibowo Situmeang mengatakan, Pelindo Banten sebagai pionir Jasa Kepelabuhanan di Provinsi Banten ingin tetap hadir di tengah masyarakat, begitu dilakukan saat Hari Raya Idul Adha.

“Kami ingin tetap selalu hadir bagi masyarakat untuk memberikan yang terbaik. Kehadiran kami melalui kegiatan qurban ini adalah bagian dari komitmen perusahaan untuk mewujudkan kedekatan dengan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Baca juga  Anggota Komisi III DPR Dimyati Puji Kinerja Walikota Cilegon Helldy Agustian

Dalam kegiatan tersebut, Pelindo Regional 2 Banten membagikan sebanyak 8 (Delapan) ekor sapi kurban ini disalurkan kepada Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Keluarga Besar Maritim Banten, Polda Banten, Kejati Banten, Polres Cilegon, Lanal Banten dan masyarakat dilingkungan perusahaan.

“Kami juga berharap qurban ini akan selalu memberikan manfaat yang seluas-luasnya, tidak hanya bagi masyarakat sekitar, tetapi juga bagi saudara-saudara kita lainnya,” harap Yohanes. (Red)