CILEGON,SSC – Hujan deras mengawali perayaan HUT Kota Cilegon ke-19 yang diselenggarakan di halaman Pemkot Cilegon. Hujan yang terjadi pada pukul 08.46 ini sempat membuat panik para tamu undangan dan juga panitia penyelenggara.

Pantauan SSC di lokasi, pengawai Pemkot Cilegon sekaligus tamu undangan hilir mudik untuk mencari tempat berteduh agar terhindar dari derasnya hujan. Meskipun hujan terus terjadi, namun perayaan HUT Kota Cilegon tetap berjalan.

Salah seorang pegawai Pemkot Cilegon, Aminah mengaku kaget dengan turunnya Hujan pada penyelenggara HUT Kota Cilegon ini.

“Kaget aja tiba-tiba turun hujan. Seharusnya kan panitia bisa menyiapkan pawang hujan agar kejadian ini tidak terjadi. Kok malah hujan yah,” kata Aminah kepada SSC, Jumat (27/4/2018)

Ia meminta agar pihak penyelenggara bisa memberikan pelayanan yang baik pada penyelenggaran HUT Kota Cilegon tersebut.

“Kan setahun sekali penyelenggaraannya. Seharusnya bisa prepare lagi yah,” ujarnya.

Senada dengan Aminah, pegawai lainnya, Asep juga mengaku khawatir hujan yang terjadi ini berimbas pada ketidaknyamanan para undangan.

“Takut aja tenda-tenda di sini ambruk. Karena hujannya deras kaya begini,” ungkapnya.

Tak berlangsung lama, pada pukul 08.54 hujan deras pun berhenti dan penyelenggara HUT Cilegon terus dilaksanakan. (Ully,red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here