CILEGON, SSC – Penyanyi papan atas jebolan Indonesia Idol 2, Judika Sihotang direncanakan akan menghipnotis warga Cilegon pada penyelenggaraan HUT Kota Cilegon ke-19. Rencana penampilan judika ini akan digelar Jumat, (27/05/2018) pukul 18.00 WIB.

Berbagai persiapan yang telah dipersiapkan oleh panitia dalam memeriahkan HUT Kota Cilegon dengan menampilkan penyanyi Judika tersebut.

Adapun penampilan Judika ini, bertajuk “Konser Amal Judika” sekaligus meresmikan Alun-Alun Kota Cilegon.

Salah satu penggemar Judika, Ester Siregar memgaku cukup bangga Pemkot Cilegon menampilkan sosok penyanyi papan atas Judika Sitohang di HUT Kota Cilegon.

“Wah senang banget akhirnya Judika bisa memeriahkan HUT Kota Cilegon. Penyanyi yang saya tunggu-tunggu akhirnya tampil juga,” kata Ester kepada SSC, Kamis (26/4/2018)

Ia memgaku mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pemkot Cilegon dalam memuaskan keinginan masyarakat terhadap kemunculan Judika saat penyelenggaraan HUT Kota Cilegon.

“Pokoknya senang banget. Bisa menampilkan sosok Judika di penyelenggaraan HUT Kota Cilegon, ujarnya.

Sementara itu, salah satu panitia, Advan mengaku, konser Judika, merupakan suatu konser dalam rangka memeriahkan HUT Kota Cilegon ke-19 sekaligus Konser Amal Perduli Bencana.

“Jadi selain kita berbagi bahagia, kita juga ingin berbagi keperdulian bagi sesama yang mengalami bencana banjir yang terjadi beberapa hari lalu,” ucapnya.

Ia menerangkan, berbagai kegiatan yang telah dipersiapkan oleh panitia dalam penyelenggaran HUT Kota Cilegon ke-19 ini, meliputi, Cilegon Maghrib Mengaji, Perfrom Cilegon Best Talent, Pentas Seni Budaya Cilegon, Syukuran Hari Jadi ke-19, Parade Batik Kota Cilegon, Launching Alun-alun Kota Cilegon dan Konser Amal Judika.

“Semua kegiatan ini untuk memberikan kepuasan kepada masyarakat dalam memperingati HUT Kota Cilegon,” ucapnya. (Ully/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here