Petugas kepolisian mengevakuasi seorang penunpang bus yang meninggal dunia saat bus beristirahat di salah satu rumah makan di Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Senin (11/10/2021). Foto Istimewa

CILEGON, SSC – Seorang penumpang Bus Laksmi Langgeng berinisial PSB (57) meninggal dunia saat berada di Rumah Makan Darma Raya, Lingkungan Medaksa, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Senin (11/10/2021). Korban sebelum meninggal dunia dilaporkan mengalami kejang-kejang.

Kapolsek Pulomerak AKP Faujan Afifi mengatakan, kejadian korban meninggal terjadi sekitar pada pukul 10.00 WIB. Korban yang merupakan warga Desa Mugi Rahayu, Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) sebelum kejadian menumpangi Bus Laksmi Langgeng tujuan Blitar menuju Pekan Baru. Sesampai di rumah makan di Merak, korban kemudian beristirahat. Setelah istirahat dan bus hendak berangkat, korban dilaporkan mengalami kejang-kejang dan meninggal dunia.

Baca juga  Jadi Temuan OJK, Aset Tanah BPRS Cilegon Mandiri Dijual

“Almarhum ini sudah meninggal dunia sebelum melanjutkan perjalanannya,” kata Kapolsek dalam keterangannya.

Pasca kejadian, kasus tersebut langsung ditangani inavis Satreskrim Polres Cilegon dan Polsek Pulomerak. Jenazah korban, kata Kapolsek dibawa ke Rumah Sakit Panggung Rawi, Kota Cilegon untuk dilakukan outopsi.

“Jenazah udah dibawa ke rumah sakit Panggung Rawi. Rencananya, keluarganya akan menjemput jenazah dan akan dimakamkan di Solo, Jawa Tengah,” pungkasnya. (Ully/Red)