Seorang penumpang dilaporkan meninggal dunia saat di Stasiun Kota Cilegon, Senin (11/6/2019). Foto Istimewa

CILEGON, SSC – Seorang penumpang kereta api dilaporkan meninggal dunia dalam kereta api tujuan Rangkasbitung-Merak. Korban yang diketahui bernama Tuti Nurdaningsih (57) asal Rangkasbitung, Kabupaten Lebak ini meninggal saat kereta tiba di Stasiun Kota Cilegon, Selasa (11/6/2019).

Informasi yang dihimpun Selatsunda.com, kejadian terjadi di Stasiun Cilegon, Lingkungan Jombang Masjid,Kelurahaan Jombang Wetan Kecamatan Jombang. Kejadian terjadi pada pukul 16.30 WIB. Korban ditemukan sudah tidak sadarkan diri di bangku dalam kereta.

“Saya terima informasi bila ada penumpang yang meninggal dunia dari salah seorang sekuruti stasiun pada pukul 16.00 WIB. Nah dari informasi ini, saya langsung ke stasiun untuk memastikan kebenaran kejadian ini,” kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Jombang Wetan Bripka Munif dikonfirmasi.

Ia menambahkan, informasi suami korban bahwa korban meninggal diduga terserang penyakit jantung.

“Terima informasi dari suami korban, kalau korban ini (Tuti Nurdaningsih) ini memiliki riwayat penyakit serangan jantung,” tambahnya.

Pasca kejadian itu, masih kata Munif, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Panggung Rawi untuk dilakukan visum dan selanjutnya langsung dibawa pihak keluarga.

“Korban langsung dilarikan ke ke RSUD Panggung Rawi untuk di visum oleh tim medis,” pungkasnya. (Ully/Red)

Komnetar anda tentang berita diatas?