Kapolsek Pulomerak, Kompol Supandriyatna didampingi anggota memperlihatkan mobil hasil curian yang diamankan saat di Mapolsek Pulomerak, Kota Cilegon, Jumat (20/9/2019). Foto Ronald/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Petugas Polsek Pulomerak mengamankan sebuah mobil hasil curian saat berada di Dermaga II, Pelabuhan Merak, Kota Cilegon setelah mendapat laporan oleh pemiliknya hilang saat terparkir di wilayah Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol.

“Mobil di parkir deket pertamina begitu pulang si pemiliknya ternyata mobil tidak ada, laporan ke Polsek, begtu dicek langsung ke parkiran ASDP ternyata mobil ada di sana,” ujar Kapolsek Pulomerak, Kompol Supandriyatna ditemui di kantornya, Jumat (20/9/2019).

Dijelaskan Kapolsek, mobil Avanza hitam bernomor plat A 1236 TU ini dilaporkan hilang oleh pemilik atas nama Agung pada Kamis (19/9/2019) pukul 09.00 WIB. Saat mendapat laporan, petugas Reskrim Polsek Pulomerak langsung bergerak mencari dan menelusuri kendaraan tersebut. Diketahui, mobil tersebut berada di dermaga II Pelabuhan Merak.

Petugas langsung mengamankan mobil tersebut namun tidak menemukan gerak gerik pelaku mencurigakan. Diduga, pelaku sudah kabur terlebih dahulu setelah mencium jejak petugas di lokasi.

“Tadinya kalau ada yang mendekat aja ke mobil langsung kita tangkap. Ternyata sampai Jumat pagi nggak ada yang datang, tetapi dari Resmob Polda datang membantu ternyata pelakunya nggak ada,” paparnya.

Sekalipun mendapati barang bukti hasil pencurian, Kapolsek mengaku sulit untuk mengungkap identitas pelaku. Hasil rekaman cctv yang ada di Pelabuhan Merak pun tidak maksimal karena rusak.

“Yang kita sayangkan itu, cctv-nya rusak. Kalau ada kan kita bisa mudah menemukan ciri-ciri pelaku,” pungkasnya. (Ronald/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here