Polisi mengevakuasi jenazah pria yang meninggal di home stay di Kota Cilegon, Kamis (20/7/2023). Foto Istimewa

CILEGON, SSC – Seorang pria yang belum diketahui namanya ditemukan meninggal dunia di dalam toilet Home Stay yang berlokasi di wilayah Kota Cilegon, Kamis (20/7/2023).

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP David Adhi Kusuma. Kejadian terjadi pada pukul 08.15 WIB.

“Iyah benar. Berjenis kelamin laki-laki,” kata Kasat dikonfirmasi.

David menjelaskan, sebelum meninggal pada Rabu (19/7/2023) sekitar pukul 04.00 WIB, pria tersebut bersama sopir pribadi berangkat dari Bogor untuk melakukan aktivitas golf di Permata Sentul, Bogor. Pada pukul 18.00 WIB, pria tersebut pulang ke kediamannya.

Keesokan harinya, saksi tiba di rumah kediaman korban pada pukul 06.15 WIB untuk mengantarkan korban ke perusahaan. Namun, pada pukul 08.00 WIB, pria tersebut tak kunjung keluar rumah.

“Karena tidak ada suara apapun, sopir dan ART pun tidak mendapati korban di dalam rumah. Karena tidak ada korban di dalam rumah, akhirnya sopir dan ART memeriksa korban di dalam kamar mandi. Di dalam kamar mandi, sopir menemukan korban telah meninggal dunia di atas kloset kamar mandi,” jelasnya.

Kata Kasat, saat ini pihaknya tengah melakukan indentifikasi terhadap korban. Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Panggung Rawi Cilegon untuk dilakukan visum.

“Kami belum bisa pastikan meninggalnya korban kenapa. Nanti dokter forensik dan hasil visum,” pungkasnya. (Ully/Red)