CILEGON, SSC – Wali Kota Cilegon Helldy Agustian bersama ratusan jamaah melaksanakan shalat Idul Adha di Masjid Agung Nurul Ikhlas Kota Cilegon, Kamis 29 Juni 2023.

Tampak mendampingi Danlanal Banten Kolonel Laut Dedi Komarudin, Dandim Kota Cilegon 0623/Cilegon Letkol Inf Aryo Priyoutomo Soedojo, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon Maman Mauludin dan Asisten Daerah (Asda) 1 Tatang Muftadi serta pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon lainnya.

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengaku senang dapat berkumpul dengan masyarakat Kota Cilegon pada momentum hari raya Idul Adha 1444 Hijriyah.

“Alhamdulillah, saya merasa senang dapat berkumpul dengan warga Kota Cilegon dalam kesempatan yang istimewa ini, tepat di Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah,” kata Helldy sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Kamis 29 Juni 2023.

Baca juga  Tingkatkan Retribusi, Perusahaan yang Gunakan  Tenaga Kerja Asing di Cilegon Dikumpulkan

Pada momen Idul Adha itu, Helldy menjelaskan bahwa Pemkot Cilegon turut andil membagikan hewan qurban.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya dapat sampaikan, Pemerintah Kota Cilegon turut membagikan hewan qurban berupa sapi 10 ekor dan kambing 16 ekor, ditambah lagi DKM Masjid Agung Nurul Ikhlas ini juga membagikan sapi 4 ekor dan kambing sebanyak 3 ekor. Dimana, hwan qurban ini akan dibagikan langsung kepada masyarakat Jombang dan organisasi keislaman untuk dibagikan langsung kepada masyarakan Kota Cilegon,” jelasnya.

Diketahui, Shalat Idul Adha 1444 Hijriyah di Masjid Nurul Ikhlas Cilegon bertindak selaku imam adalah KH Romli Marjuki dan Khotib oleh Zubaidi Ahyani, Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kota Cilegon. (Adv)