Agus Sutanto terpilih sebagai Ketua DPC INSA Banten 2018 - 2022. Ketua Terpilih tampak berfoto bersama anggota Insa Banten pasca pemilihan di Hotel SKI Cilegon, Kamis (15/11/2018). Foto Ronald/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Agus Sutanto, Ketua Indonesian National Shipsower’s Association (INSA) Provinsi Banten periode 2014 – 2018 kembali menduduki kursi Ketua INSA Banten periode 2018 – 2022. Hal ini diketahui dari hasil keputusan Rapat Anggota Cabang (RAC) INSA Provinsi Banten yang diikuti 67 anggota saat dilaksanakan di ruang Katsuari, Hotel Sari Kuring Indah, Kota Cilegon, Kamis (15/11/2018).

“Memutuskan, menetapkan, pertama menyetujui dan mengesahkan Ketua DPC Insa Banten masa bakti 2018 – 2022 adalah bapak Haji Tentrem Agus Sutanto,” ungkap Pimpinan Rapat, Ronald Sandra membacakan hasil keputusan pemilihan.

Agus diketahui terpilih sebagai ketua secara aklamasi tanpa ada kandidat calon lainnya.  Jauh sebelum pemilihan, Nama Agus juga telah diusulkan sekitar 50 anggota untuk kembali maju sebagai ketua. Dalam perjalanan organisasi ini, Agus diketahui telah menjabat ketua INSA Banten di dua periode sebelumnya.

Dalam sambutan pasca pemilihan, Ketua DPC Insa Banten terpilih, Agus Sutanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota telah mempercayakannya memimpin kembali DPC INSA Banten sebagai ketua untuk empat tahun kedepan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada teman-trman, ini sungguh amanah buat saya.  Insya Allah, saya siap mengabdikan seluruh pikiran, energi, tenaga untuk organisasi tercinta kita ini,” ungkapnya.

Agus mengutarakan, roda organisasi INSA yang telah dijalankan selama ini telah terbangun secara baik. Tentunya perkembangan organisasi kedepan dibutuhkan serta peran dari para anggota yang turut membantunya menjalankan sejumlah program pada periode ini. Ia meminta agar seluruh anggota bahu membahu untuk bersama-sama memajukan organisasi agen perkapalan dan pelayaran yang ada di Banten ini untuk kedepannya.

“Terima kasih sekali lagikepada panitia dan pengurus lama atas kerjasamanya selama ini yang telah sudah All Out. Insya Allah, darma bakti yang telah diberikan menjadi pahala untuk teman-teman semua. Saya juga yakin untuk mengurus organisasi ini, Insya Allah niatnya ibadah. Melakukan sesuatu yang baik,” ujarnya.

“Tetap bantuan dan pemikitan teman-teman,  sangat kami butuhkan untuk berjalannya empat tahun kedepan demi organisasi kita tetap solid,” paparnya. (Ronald/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here