Suasana Pembangunan 4 Vila Air di Aston Anyer Beach Hotel, Kampung Kosambi, Desa Karang Suraga, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang. Foto Elfrida Ully Artha/Selatsunda.com

ANYER, SSC –  Aston Anyer Beach Hotel terus berinovasi untuk mengangkat parawisata di Provinsi Banten khususnya di kawasan wisata Anyer. Hotel yang berlokasi di Karang Bolong, Kampung Kosambi, Desa Karang Suraga, Kecamatan Cinangka ini dalam waktu dekat akan menyediakan  penginapan vila diatas air (water villa) laut untuk para tamu.

General Manager Aston Anyar Beach Hotel Doddy Fathurachman mengatakan, vila diatas air ini merupakan produk baru Aston Anyer Beach Hotel.  Rencananya, Fasilitas hotel ini akan diselesaikan pada 2018.

“Kita ingin keberadaan vila diatas air laut ini, bisa jadi identitas atau landmark Anyer, yang mana akan menjadi satu satunya vila yang ada di Anyer,” kata Doddy kepada Selatsunda.com, Rabu (25/7/2018).

Doddy menambahkan, vila diatas air ini dikhususkan bagi para pasangan baru yang ingin mencari destinasi bulan madu (honeymoon).

“Jadi pangsa pasar kita itu untuk pengantin muda yang ingin melakukan honeymoon di Aston Anyar Beach Hotel,” tambahnya.

Area vila air yang dibangun itu,  kata Doddy,  akan menyediakan 4 vila dengan view pemandangan yang langsung menghadap ke pantai. Untuk harga yang dibanderol sekitar Rp 4 hingga Rp 5 juta per malam.

“Saat ini dalam tahap pembangunan. Berharap, 4 vila ini bisa rampung di tahun ini,” kata Doddy.

Doddy optimis vila diatas air ini akan mampu menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara.

“Kami optimis vila ini akan menjadi daya tarik untuk pasar dalam negeri dan luar negeri untuk kembali melirik Anyer sebagai tempat berwisata,” harapnya. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here