Aksi pengumpulan koin untuk Persipan dilakukan Laskar Ujung Kulon di Alun-alun Pandeglang. (Foto Istimewa)

PANDEGLANG, SSC – Matinya persepak bolaan di Kabupaten Pandeglang mengundang keprihatinan yang mendalam dari Ketua Komisi IV DPRD Pandeglang E Supriadi.  Ia mengaku,  sangat prihatin dengan kondisi yang dialami Persipan. Ia meminta agar PSSI Pandeglang dan Pemerintah Daerah (Pemda) Pandeglang dapat bersikap dan turun tangan membenahi klub kebanggaan masyarakat Pandeglang itu. Langkah itu perlu dilakukan agar Persipan dapat masuk dalam liga-liga resmi.

“Harus tanggung jawab, jika tidak gimana persebakbolaan kita mau jadi juara jika pemerintahnya tidak perduli terhadap olahraga,” kata Supriadi kepada Selatsunda.com, Rabu (25/7/2018).

Soal adanya aksi solidaritas yang ditunjukan Laskar Ujung Kulon (Lasujo) yang melakukan aksi pengumpulan koin mendapat apresiasi dari politisi PPP ini. Menurut Supriadi, gerakan tersebut muncul sebagai ungkapan keprihatinan masyarakat sekaligus kecintaan terhadap Persiapan.

“Saya siap akan nyumbang, tidak ada kata lain lagi karena dunia sepakbola di Pandeglang sangat memprihatikan,” pungkasnya. (Azis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here