Suasana kondisi padat di outlet ayam geprek juara, belum lama ini. Foto Dokumentasi Ayam Geprek Juara

SERANG, SSC – Menu ayam dengan harga yang terjangkau masih menjadi kuliner favorit sebagian masyarakat di Kota Serang. Adalah Ayam Geprek Juara, salah satu kuliner yang berada di Jalan Raya Serang-Cilegon, Ruko Kepandean, Kota Serang menyajikan menu itu.

Pelanggan bisa menikmati makanan murah, enak dan kenyang bahkan minuman pun tak perlu membayar lagi. Cukup dengan Rp 15 ribu, pelanggan sudah mendapatkan menu ayam lengkap dengan lalapan, nasi dan minuman yang bisa diambil sekenyangnya.

Untuk dapat ke lokasi ini, cukup membutuhkan waktu sekitar 20 menit menuju ke Ayam Geprek Juara dari pusat kota. Tiba di lokasi, pelanggan akan menikmati suasana yang cozy, ayam Geprek Juara dengan tagline ‘Enaknya Kebangetan! Kuliner ini bahkan mendukung anak muda kekinian, ambil nasi dan ayam, tentukan jumlah cabai, bayar, duduk tinggal jepret langsung santap.

Pelanggan ayam geprek juara sedang menikmati berbagai ayam yang disajikan

Owner Ayam Geprek Juara Horas K Sirait mengatakan, keberadaan ayam geprek juara ini sebagai salah satu pilihan tempat kuliner bagi warga Serang dan Banten. Untuk menu andalan di ayam geprek juara mulai dari ayam geprek dan ayam crispy dengan potongan ayam yang cukup besar. Selain makanan, palangan juga bisa menikmati berbagai minuman pemadam kebakaran denga berbagai cita rasa yang cukup menggoyang lidah.

“Yang membedakan kita (ayam geprek juara,red) dengan outlet lain, di sini pelanggan bisa mengambil makanan sendiri, pilih ayam sendiri (pilih teman-teman ayam berupa lain lain) tinggal crew kita yang geprekin lalu bayar ke kasir sebelum makan,” kata Horas kepada Selatsunda.com, Selasa (24/12/2019).

Untuk persoalan harga, tentu tidak membuat kantong jebol. Untuk 1 paket nasi dan ayam geprek saja, pelanggan cukup bayar Rp 15 ribu per paket. Sementara untuk minuman pemadam kebakaran mulai Rp 10- Rp 15 ribu.

“Untuk 1 paket ayam geprek kita berikan gratis alias bisa refill untuk nasi dan es teh tawar hingga pelanggan kenyang dan terus datang ke Ayam Geprek Juara,” lanjut mantan pegawai Tunas Toyota Cilegon.

Tak hanya cukup membuka cabang di Kota Serang, Horas pun menargetkan akan kembali membuka cabang di wilayah Tangerang, Cilegon, Lebak, Pandeglang hingga Kabupaten Serang.

“Saat ini kita sudah tersebar 100 outlet di seluruh Indonesia dalam waktu kurang dari 3 tahun,” ujarnya.

Nah tunggu apa lagi? tinggal datang aja deh ke Ayam Geprek Juara. Tapi bagi pelanggan yang tak punya waktu banyak, menu yang tersedia bisa dipesan melalui aplikasi ojek online Go-Food dan GrabFood. (Ully/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini