Di Rutan Serang, Iman Bentuk Tim Futsal

0
32

CILEGON, SSC – Meski sedang menjalani proses penahanan di Rutan Serang, bukan berarti Walikota Cilegon nonaktif, Tb Iman Ariyadi sepi aktivitas. Di Rutan Serang, Tb Iman Ariyadi menjadi motor penggerak berbagai kegiatan. Baginya, dimana pun berada, disitulah berkiprah dan berkarya.

Kecintaan Tb Iman Ariyadi terhadap sepakbola tidak pernah luntur. Meski ia terseret kasus karena memerjuangkan kesebelasan sepakbola, CIlegon United, namun dia tetap cinta sepakbola.

Di Rutan Serang, Tb Iman Ariyadi bahkan membentuk tim futsal bernama Rusa Beragam FC. Dia merangkul semua lapisan penghuni Rutan Serang, dan menggerakkan olahraga di sana.

Ditemui di sela-sela sidang di Pengadilan Tipikor pada PN Serang beberaopa waktu lalu, Tb Iman Ariyadi bercerita bahwa aktivitasnya saat ini tetap banyak. Dia disibukkan dengan berbagai kegiata, utamanya berbau olahraga.

“Dimanaun kita berada, harus memberi manfaat kepada masyarakat sekitar. Rutan Serang menjadi tempat saya berkiprah dan berkarya. Semua harus bermanfaat dan memberi manfaat,” tuturnya, saat istirahat sidang di PN Serang.

Tb Iman Ariyadi tidak menunjukkan sedikit pun kegalauan, dia tetap tegar menerima kenyataan yang ia hadapi.Baginya, proses yang sedang berjalan adalah rahasia Allah SWT.

“Ini rahasia Allah SWT. Saya yakin Allah punya rencana untuk saya,” tandasnya.

Selain menggerakkan olahraga, Tb Iman Ariyadi juga menghidupkan pengajian. Setiap malam Jumat, ratusan penghuni Rutan Serang tak pernah absen untuk merngaji di selnya masing-masing. Itu dia lakukan karena satu tekad bahwa keberadaannya harus bermanfaat bagi orang lain.(*/rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here