Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan penyelematan Kota Cilegon mengecek insiden kebakaran di salah satu rimah warga di Lingkungan Kaligandu, Kelurahan Purwakarta, Kecamatan Purwakarta, Cilegon, Kamis (13/9/2018). Foto Ist

CILEGON, SSC – Bagi masyarakat yang memasang obat nyamuk sebelum tidur tentunya harus lebih berhati-hati lagi. Sebab, rumah salah satu warga di Lingkungan Kali Gandu RT 11 RW 04 Kelurahan Purwakarta, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon nyaris dilahap si jago merah pada Kamis (13/9/2018) pada pukul 19.30 WIB.

Komandan Pleton Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan penyelematan Kota Cilegon, Heri Strada dikonfirmasi membenarkan insiden kebakaran yang menimpa rumah milik Basori di wilayah Kecamatan Purwakarta.

“Ada kebakaran pada pukul 19.30 WIB milik bapak Basori yang berlokasi di Lingkungan Kali Gandu RT 11 RW 04 Kelurahan Purwakarta,” ujarnya.

Heri menuturkan kebakaran itu diduga telah dipicu sebuah obat nyamuk bakar yang ada di kamar tidur pemilik rumah. Api kemudian merembet dan menghaguskan dua kasur di rumah itu. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi pada malam hari itu. Api berhasil dipadamkan satu jam kemudian.

“Dengan kejadian ini tidak ada korban jiwa. Adapun untuk kerugian diperkirakan mencapai Rp 9 juta. Api baru bisa dipadamkan pada pukul 20.25 WIB,” pungkas. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here