Foto Dokumentasi

CILEGON, SSC – Rencana pengadaan kendaraan dinas baru untuk seluruh camat di Kota Cilegon bakal terealisasi. Tak tanggung-tanggung, para camat ini akan menerima mobil baru bermerek Mitsubishi Xpander di penghujung tahun 2018 ini.

Ini terungkap saat Rapat Gabungan Eksekutif dan Legislatif Dalam Pembahasan APBD Perubahan 2018 yang digelar di Jakarta belum lama ini. Ketua Badan Anggaran (Banggar) pada DPRD Kota Cilegon Isro Mi’roj mengatakan, eksekutif dan legislatif telah menyetujui pengajuan kendaraan dinas baru untuk para camat.

“Dari hasil pembahasan antara eksekutif dan legislatif belum lama ini, telah disetujui kendaraan dinas baru untuk seluruh camat di Kota Cilegon dengan total Rp2,8 miliar untuk delapan camat di Kota Cilegon. Sedangkan untuk satu kendaraan dinas camat seharga Rp250 juta,” kata Isro saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (14/9/2018).

Senada dengan Isro, Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Cilegon, Edi Ariadi membenarkan, jika pengadaan mobil dinas untuk camat telah disetujui oleh Eksekutif dan Legislatif.

“Mobil camat oke ! Kamu tuh nungguin aja,” ujar mantan Kepala Bappeda Cilegon.

Sementara itu, Ketua Camat se-Kota Cilegon, AH Junaedi menggucap syukur kepada semua panitia tim anggaran yang telah merealisasikan kendaraan dinas baru untuk camat. Ia berharap, kendaraan dinas baru ini bisa diserah terimakan pada Oktober mendatang agar pekerjaan di mudahkan.

“Pada intinya, saya mewakili teman-teman camat berterima kasih kepada semua panitia tim anggaran yang telah merealisasikan kendaraan dinas baru ini. Mudah-mudahan dengan mobil baru ini, bisa membantu pekerjaan para camat dalam melayani masyarakat di masing-masing wilayah,” ucapnya. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here