Ilustrasi (sumber foto google images)

CILEGON, SSC – Seorang sopir bernama Sukaryo (31) ditemukan tewas di dalam truk yang dikemudikannya saat di pabrik yang ada di Kawasan Industri Krakatau Steel, Jalan Australia II, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Minggu (10/10/2020).

Warga asal Desa Kebon Adem, Kecamatan Berangsong, Kabupaten Kendal, Provinsi Jawa Tengah ini yang mengemudikan truk bernomor plat B 9336 UEK meninggal dunia sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengatakan, korban awalnya ditemukan meninggal dunia pertama kali oleh salah satu rekannya bernama Sarwan yang saat itu hendak membangunkan korban. Saksi saat itu berusaha membangunkan korban namun korban tak kunjung bangun.

Saat itu pun saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Sadudin (57), salah satu pengurus truk.

Baca juga  Lahan Kuburan di Cilegon Bisa Tampung 700 Jenazah Pasien COVID-19

“Para saksi pun langsung menghubungi polisi untuk selanjutnya dilakukan evakuasi terhadap korban ke RSUD Kota Cilegon untuk dilakukan visum,” kata Kapolres dikonfirmasi melalui pesan singkat whatshapp, Sabtu (10/10/2020).

Dalam kejadian tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban meninggal dunia diduga karena memiliki riwayat sakit kelenjar teroid yang terletak di sekitar leher korban.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan apapun di tubuh korban. Murni meninggalnya korban karena memiliki riwayat sakit kelenjar teroid. Karena saat petugas melakukan pemeriksaan ditemukan obat-obat penahan sakit di dalam mobil truk tersebut,” pungkas Kapolres. (Ully/Red)