Ketua Kadin Banten Mulyadi Jaya Baya melantik pengurus Kadin Cilegon untui periode 2019-2024 yang digelar di salah satu hotel di Cilegon,” Selasa (17/12/2019) Elfrida Ully Artha/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Cilegon, Sahruji resmi dilantik untuk periode 2019-2024.

Pelantik ini dilakukan langsung oleh Ketua Kadin Banten Jaya Baya. Dalam sambutanya, JB sapaan akrabnya ini meminta agar pengurus Kadin Cilegon yang baru dilantik bisa lebih berinovasi dalam menjalankan tugas dan fungsinya. JB juga menekankan agar para anggota kadin baru mampu memberikan kemudahan kepada industri maupun perusahan yang ingin berinvestasi di Kota Cilegon.

“Sebagai pengurus yang baru, saya minta agar inovasi setiap anggota perlu ditingkatkan. Tak hanya ini, sistem investasi pun harus sama-sama dibantu oleh para anggota untuk para investor,” kata JB.

JB menerangkan, untuk menjaga iklim investasi dibutuhkan suatu kerjasama tim yang solid. Sehingga kepengurusan tidak ada yang bersinggungan.

“Kadin itu bukan organisasi pribadi, tapi mitra pemerintah yang bertujuan untuk mendorong perkembangan investasi di daerah masing-masing. Maka itu, semuanya harus kompak demi kepetingan Cilegon secara khusus, juga Banten secara umum,” ujarnya.

Menanggapi hal ini, Ketua Kadin Cilegon Sahruji menuturkan, telah mengangkat 16 pengusaha untuk menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang. Ia meyakini tugas wakil dalam membantu tugasnya bisa menjamin investasi masuk di Cilegon. Sehingga pengurus lebih produktif untuk kepentingan organisasi.

“Saya jamin pengurus Kadin Cilegon yang baru dilantik ini dapat berinovasi tinggi. Semua alur harus sesuai dengan persetujuan saya. Dan saya menjamin, Kadin Cilegon dapat memberikan dan membantu para investor yang ingin menanamkan sahamnya di Kota Cilegon,” ujarnya.

Terkait kinerja anggota, Sahruji tetap akan memantau hasil kinerja selama memimpin.

“Kami akan lihat kinerjanya, jika jalan di tempat atau tidak mempunyai kemampuan, kami evaluasi, bahkan kalau terpaksa di reshuffle,” imbuhnya.(Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here