https://selatsunda.com/wp-content/uploads/2018/04/D06F5597-5653-4544-B01C-2E2C6C309A08.jpeg
Le Semar Hotel bernuasa klasik siap ramaikan dunia parawisata di Kota Serang, Rabu (18/4/2018)

SERANG, SSC – Menginap di Pusat Kota Serang kini tak perlu sulit. Sudah banyak pilihan dari segi bujet, fasilitas, lokasi tempat menginap, hingga suasana yang ditawarkan penginapan tersebut.

Bagi kalian yang bosan dengan suasana hotel begitu-begitu saja, kini ada pilihan unik  kalian untuk menginap.  Salah satu opsi menginap dengan suasana klasik, dengan tetap mengutamakan fasilitas setara dengan hotel bintang dua. Salah satunya Le Semar Hotel. Berlokasi di Jalan Bhayangkara nomor 50 percis berada di belakang Hotel Ledian Hotel. Hotel ini menyuguhkan suasana klasik berdiri di lahan 1.5 hektar.

Kesan tersebut sudah terlihat dari arsitektur gedung dengan pernak pernik barang antik seperti Vespa Lambreta, motor DKW bahkan mobil Mercy jadul dipajang di lobby serta  ukiran dalam hotel langsung didatangkan dari Jawa Tengah.

“Le Semar Hotel merupakan perluasan bisnis yang dikembangkan dari Ledian Hotel. Hotel bergaya klasik ini memililiki 3 tingkat dan mempunyai  2 restoran dengan 80 kamar yang disediakan,” kata General Manager Le Dian Hotel & Cottages Yuswanto saat dihubungi SSC melalui sambungan telepone selurernya, Rabu (18/4/2018)

Ia menambahkan, meskipun hotel ini sejajar dengan hotel bintang 2 namun harga yang ditawarkan untuk para tamu hotel cukuplah murah. Para tamu undangan maupun pencinta traveler cukup membayar Rp390 ribu saja.

“Untuk harga promosi yang ditawarkan saat ini, pengunjung maupun para traveler hanya membayar Rp390 ribu/malam saja. Dengan budget Rp390 ribu/malam. Para calon tamu hotel bisa santai bersama keluarga maupun kegiatan rapat di Le Semar Hotel,’ tambahnya.

Ia mengaku, meski saat ini Le Semar Hotel belum melakukan peresmian, antusias masyarakat terhadap hotel bergaya klasik ini cukup luar biasa.Ini bisa dilihat, dari tingkat kunjungan yang menginap di hotel bukan hanya dari warga Kota Serang tapi luar Kota Serang pun datang untuk menikmati hotel bergaya klasik tersebut.

“Meskipun kita baru melakukan soft opening di 12 Maret lalu, tapi animo dari masyarakat akan hotel ini sangat luar biasa. Saya berharap, hadirnya Le Semar Hotel ini, bisa mengantongi akupensi 60 persen di tanin pertama ini,” pungkasnya.

Terpisah, salah satu pengunjung Le Semar Hotel, Susi warga Jakarta mengaku terkejut di pusat Kota Serang telah hadir hotel bergaya klasik. Bahkan, hotel ini pun kental dengan ornamen klasik yang dhadirkan untuk untuk memajakan para tamu hotel.

“Luar biasa banget. Saya kira hanya ada di Jakarta atau kota-kota besar saja yang bisa menghadirkan hotel dengan konsep klasik ini. (Ully/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here