Pengendara melintas di depan jalan rusak yang ada di Jalan SA Tirtayasa, Kota Cilegon, Kamis (12/9/2019). Foto Elfrida Ully/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Pengendara nampak harus hati-hati melintas di jalan tengah kota yang ada di Kota Cilegon. Kondisi Jalan SA Tirtayasa tepatnya di seberang Supermall Cilegon berlubang besar. Tak hanya siang hari, kondisi jalan yang rusak ini kerap membahayakan pengendara khususnya pengendara roda dua yang melintas pada malam hari. Banyak diantara pengendara kesal dengan kondisi tersebut.

Salah satu pengguna jalan, Ayana Titin mengaku cukup kecewa dengan kondisi jalan itu. Lokasinya yang tidak jauh dengan Pusat Pemerintahan Kota Cilegon tidak kunjung mendapat perhatian serius. Bahkan, kata dia, pemerintah terkesan cuek. Padahal kondisinya sudah sangat membahayakan pengendara.

“Cukup kecewa sih. Hingga sekarang jalannya gak diperbaiki. Padahal kan gak jauh dari mall, kantor Walikota Cilegon dan landmark. Semestinya malu lah kalau jalananya berlubang begini,” kata Ayana kepada Selatsunda.com di lokasi,” Kamis (12/9/2019).

Ia meminta, agar pemerintah tanggap dan cepat memperbaiki jalan yang berlubang tersebut agar tidak menelan korban jiwa. Utakmanya jika pengendara melintas saat malam hari.

“Apa perlu ada korban dulu baru diperbaiki yah? Apalagi kalau malam kondisinya gelap pasti membahayakan. Saya sih berharap, Pak Wali cepat melihat dan mengevaluasi kinerja anak buahnya,” pintanya.

Tak jauh beda juga disampaikan seorang warga lainnya Rizki. Ia mengaku jika dinas terkait terkesan tidak sama sekali perduli dengan kondisi jalan tersebut. Ia meminta agar kondisi itu dapat mendapat perhatian dari pemerintah.

“Katanya mau buat kota cantik. Tapi kok jalanya berlubang begini. Bukan kota cantik tapi kota berlubang namanya ini mah,” pungkasnya. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here