Kendaraan operasional yang ditumpangi anggota DPRD Kota Cilegon kecelakaan di Tol Merak km 44, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Sabtu (20/10/2018). Foto Ist

TANGERANG, SSC – Mobil rombongan Anggota DPRD Cilegon terlibat kecelakaan beruntun di Tol Tangerang – Merak kilometer 44, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Sabtu (20/10/2018). Dikabarkan, kendaraan yang ditumpangi rombongan wakil rakyat ini baru tiba dari Bandara Soekarno-Hatta usai Kunjungan Kerja (Kunker) di Solo, Jawa Tengah. Belum diketahui penyebab  pada kejadian tersebut namun diketahui tidak terdapat korban jiwa.

Informasi yang dihimpun selatsunda.com, kecelakaan beruntun terjadi sekitar pukul 14.05 WIB. Keempat kendaraan yang terlibat yakni Toyota Rush bernomor plat  A 1663 ZW, Honda HRV dengan nomor plat B 2166 PFA, Mazda 2  bernomor plat B 1344 CFR dan Toyota HI ACE yang ditumpangi anggota DPRD Cilegon bernomor plat  A 7022 U. Tabrakan empat kendaraan ini diketahui terjadi di jalan tol dari arah Tangerang ke Merak.

Petugas Sentral Informasi dan Komunikasi Sentral dan Komunikasi PT MMS, Kemal Fasya membenarkan laka beruntun tersebut.

“Iyah benar ada kecelakaan pada pukul 14.05 WIB di Tol Tangerang Merak km 44. Kecelakaan beruntun, di mana salah satunya kendaraan milik DPRD Kota Cilegon yang dikendarai oleh Wahid,” kata Kemal dikonfirmasi.

Sementara itu, salah satu Anggota Laka Lantas Polres Tangerang, Briptu Deden H mengatakan, kecelakaan di tol Balaraja itu  melibatkan 4 kendaraan termasuk kendaraan milik DPRD Kota Cilegon.

“Kecelakaan beruntun ini terjadi di Tol Tangerang Merak km 44. Dalam kejadian ini, korban hanya mengalami luka ringan saja. Kejadian ini, langsung ditangani oleh Koorlantas Mabes Polri Induk 3 dan MMS untuk menangani kecelakaan ini,” ucap Deden.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui dugaan dari kecelakaan yang dialami oleh kendaraan dinas milik DPRD Kota Cilegon. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here