PANDEGLANG, SSC – Bupati Pandeglang, Irna Narulita merotasi 81 pejabat eselon II dan III di Lingkungan Pemkab Pandeglang. Perombakan pejabat itu mulai dari tingkat camat, kepala bagian hingga kepala dinas.

“Perombakan jabatan yang dilakukan kali ini, merupakan sebuah kebutuhan organisasi dalam menjalankan program-program yang telah direncanakan sehingga tidak terganggu,” kata Irna saat ditemui sejumlah wartawan usai Pelantikan di Pendopo Bupati Pandeglang,” Senin (30/7/2018).

Irna mengatakan, disetiap organisasi dibutuhkan orang-orang yang memiliki nilai profesional dan integritas yang tinggi. Oleh karenanya, pejabat yang baru dilantik dapat seyogyanya menjalankan tugas dan tanggungjawab sebaik-baiknya dalam mempercepat pembangunan.

“Saya berharap, pejabat yang dilantik ini bisa meningkatkan kinerja serta memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” tambahnya.

Senada dengan Irna, Kepala BKD Ali Fahmi Sumanta mengaku pelantikan yang dilakukan guna memenuhi kebutuhan organisasi. Termasuk mengisi posisi jabatan yang kosong.

“Selain rotasi dan promosi, pelantikan ini salah satu kebutuhan organisasi yang selama ini mengalami kekosongan oleh karena itu, perlunya digelar pelantikan,” ucapnya.

Berikut Daftar Nama pejabat Eselon II dan Eselon III yang dilantik :

1. Didi Mulyadi sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang digantikan oleh RD Dewi Setiani menjadi Kepala DP2KBP3A dan RD. Dewi Setiani

Sementara daftar pejabat Eselon III yang dilantik :

1. Mustandri sebelumnya menjabat sebagai Kepala Humas dan Protokol kita menjabat sebagai Kepala Bagian Perlengkapan.
2. Dini Hermawan sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Pemerintahaan Kabupaten Pandeglang menjabat sebagai Camat Banjar digantikan oleh Bunbun Buntaran.
3. Agus Riyanto sebelumnya menjabat sebagai Seketaris BKD (Badan Kepegawaian) menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahaan.
4. Basyar sebelumnya menjabat sebagai Camat Cadasari kini menjabat sebagai Kepala Bagian Hari Humas dan Protokol Setda,
5. Etnis Bakti sebelumnya menjadi Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Pandeglang menjabat sebagai Camat Mandalawangi.(Aziz/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here