Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kabupaten Pandeglang mendeklarasikan dukungan kepada Presiden Jokowi maju Pilpres 2019 saat digelar di Gedung PGRI Cibaliung yang berlokasi di Kampung Sawah, Desa Sukajadi Kecamatan Cibaliung, Senin (30/7/2018). Foto Abdul Ajis/Selatsunda.com

PANDEGLANG, SSC – Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kabupaten Pandeglang mendeklarasikan dukungan kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk maju Pilpreses 2019 dan melanjutkan pemerintahan selama dua periode.

Selain deklarasi,  Kegiatan yang diselenggarakan di Gedung PGRI Cibaliung yang berlokasi di Kampung Sawah, Desa Sukajadi Kecamatan Cibaliung, Padeglang,  Senin (30/7/2018) ini juga membentuk Posko Setuju Jokowi Dua Periode (Sejoli). Dalam kegiatan itu turut dihadiri oleh 200 anggota.

Ketua Pelaksana AMS Kabupaten Pandeglang, Eka Supriatna Bahkan mengatakan, Kinerja Jokowi harus didukung dan dilanjutkan karena sudah terbukti dengan baik. Pembangunan dari Sabang hingga Merauke telah dilakukan merata dan hal itu sudah dirasakan masyarakat.

“Pemerintahan sekarang berjalan dengan baik. Pemerataan  pembangunan dari Sabang hingga Marauke sudah kita lihat bersama bahkan sesuai dengan harapan AMS Khususnya di Pandeglang,” Kata Eka kepada Selatsunda.com.

Senada dengan Eka, Ketua Umum AMS Pandeglang, Oji Fahrurroji mengaku dukungan yang diberikan ini tidak hanya sekeda mendukung. Tapi, sudah melewati berbagai pertimbangan yang matang.

“Ini merupakan suatu sikap respect dan apresiatif terhadap kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Untuk itu, kami bertekad untuk terus berjuang bersama dengan komponen rakyat untuk mewujudkan NKRI yang lebih maju, aman, damai dan sejahtera,” kata Oji.

Dukungan yang diberikan oleh AMS Pandeglang ini, lanjut Oji, merupakan salah satu wujud soliditas antara AMS dengan unsur masyarakat. Dengan keutuhan itu, pihaknya tidak akan kesulitan untuk mengajak masyarakat dalam mengawal Pilpres mendatang.

“Bakti sosial semuanya sudah kita lakukan. Seperti membangun jalan rusak dengan cara gotong-royong. Jadi kami tidak sulit mengajak masyarakat untuk turut serta mengawal Pemilu 2019 bersih dan jujur,” ucap Oji. (Azis/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here