Foto Ilustrasi (sumber google image)

CILEGON, SSC – Kepala Badan Kepegaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Cilegon Heri Mardiana menyatakan jika pihaknya telah menyerahkan beberapa nama Tim Panitia Seleksi (Tim Pansel) lelang 5 jabatan eselon II kepada Walikota Cilegon, Edi Ariadi.

“Nama-nama calon Tim Pansel udah kami serahkan kepada Pak Walikota (Edi Ariadi,red). Saya lupa kapan diserahkan ke Pak Wali. Tapi yang jelas, nama sudah di meja pak wali tinggal dari pak wali menyetujui atau tidak nama-nama yang kita rekomendasikan,” kata Heri kepada Selatsunda.com di temui di Pemkot Cilegon,” Rabu (14/7/2020).

Ia menambahkan, beberapa nama yang direkomendasi ke Walikota Cilegon ini terdiri dari beberapa unsur. Yakni, unsur perwakilan dari akademisi, tokoh masyarakat, pemerintah.

Baca juga  Rusunawa Margaluyu Mulai Diisi Pasien Corona

“Harus ada unsur ketiga ini. Kalau beberapa nama yang kami rekomendasikan ke Pak Walikota sudah okay tidak ada revisi barulah kita serahkan ke Gubernur Banten (Wahidin Halim) sehingga nanti dari Pemprov Banten menyerahkan ke kementerian untuk diproses. Apabila dari pusat menyatakan oke tidak ada perbaikan dan dari gubernur juga tidak ada perbaikan juga, barulah open bidding dibuka,” tambah Heri.

Meski demikian, Mantan Kadis Pariwisata Cilegon enggan menjabarkan nama-nama calon tim pansel yang direkomendasikan ke walikota.

“Aduh lupa namanya siapa. Coba tanya aja nanti ke Pak Edi,” ucap Heri.

Heri memastikan, pelaksanaan open bidding sesuai harapan dari Walikota Cilegon, Edi Ariadi sebelum masa jabatan usai.

Baca juga  Temui Ratusan Massa, Walikota Serang Ajak Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

“Yang penting sebelum masa jabatan Pak Edi selesai udah terisi jabatan yang kosong itu,” ucapnya. (Ully/Red)