CILEGON, SSC – Ribuan warga yang berasal dari 3 (tiga) kelurahan di Kota Cilegon, yakni Kelurahaan Sukmajaya, Kelurahan Jombang Wetan dan dan Kelurahan masigit menyerbu pembagian sembako yang diselwnggarakan di GOR ASA Sport, Cilegon, Senin (4/6/2018).

Ketua Panitia, Rifki Khairul Ikhwan mengatakan, panitia telah menyiapkan 1.500 paket sembako gratis. Sembako gratis bentuk santunan kepada warga sekitar itu disiapkan Keluarga Besar Tb Iman Ariyadi dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H.

“Antusias masyarakat cukup luar biasa. Paket sembako yang kita sediakan tadi 1500 paket karena mintanya yanh datang ke sini cukup tinggi, akhirnya kita siapkan tambahan 150-200 paket sembako. Alhamdullilah antusias masyarakat cukup tinggi,” kata Kiki kepada wartawan usia menyerahkan paket sembako.

Meski kegiatan pada tahun ini tak dihadiri Walikota Non Aktif, Tb Iman Ariyadi, kata Kiki, antusias masyarakat begitu tinggi.

“Meski tahun ini tak dihadiri oleh Pak Iman tapi kegiatan sosial yang kita lakukan ini bisa berjalan dengan baik bahkan antusias masyarakat pun sangat tinggi. Kalau Pak Iman hadir mungkin lebih dari jumlah sekarang,” ujarnya.

Kiki berharap, agar masyarakat Kota Cilegon bisa memberikan doa kepada Iman Ariyadi yang saat ini tengah diproses hukum. Kepada keluarga besar, kiki berpesan agar tetap sabar dan tabah.

“Kebaikan beliau itu tidak di luar saja. Tetapi saat didalam (rutan)j, kebaikan beliau tetap kita ingat. Beliau berpesan kepada saya, kalau beliau sendang menjalani konsep sabar dan ikhlas. Manusia punya rencana sehebat apa pun hanya Allah, Tuhan yang menentukan kita semua,” pungkas Kiki seraya menirukan pesan Iman. (Ully/red)

Komnetar anda tentang berita diatas?