Kapolres AKBP Firman Affandi memberi keterangan kepada media terkait kasus pembunuhan satu keluarga di Kampung Gegeneng, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Selasa (13/8/2019). Foto Elfrida Ully/Selatsunda.com

SERANG, SSC – Kapolres Serang Kota, AKBP Firman Affandin mengungkapkan, pelaku pembunuhan satu keluarga di di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang diduga dilakukan oleh dua orang. Ia juga menduga pembunuhan dilakukan pelaku secara terencana.

Diketahui, kasus pembunuhan di Kampung Gegeneng menewaskan Rustandi (33) dan anaknya yang berusia 4 tahun. Sementara Istrinya, Siti Sa’idah (24) dalam kondisi kritis di RSUD Cilegon.

“Istrinya (Siti Sa’adiah,red) sempat berbicara sedikit. Dia bilang, kalau pelaku sempat mengetuk pintu masuk menggunakan penutup muka. Kami menduga, pembunuhan satu keluarga ini sudah direncanakan,” kata Kapolres AKBP Firman Affandi di Mapolsek Waringinkurung, Selasa (13/8/2019).

Ia menjelaskan, kedua pelaku menghabisi satu keluarga di ruangan keluarga dalam kejadian. Dari identifikasi awal kasus tersebut, korban Rustadi tewas mengenaskan dengan mengalami tiga luka tusukan dibagian kepala dan punggung sementara anaknya diduga tewas akibat benda tumpul. Sedangkan Siti Sadiah (24) mengalami kritis dengan tiga tusukan dibagian punggung.

“Pembunuhan Berencana dikenakan pasal 340 KUHP dengan ancaman seumur hidup,” tambah Firman.(Ully/Red)

Komnetar anda tentang berita diatas?