CILEGON,  SSC – Sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas mengambang di perairan dekat Pelabuhan Merak,  Kota Cilegon,  Senin (30/4/2018). Diduga remaja yang diperkirakan berprofesi sebagai anak koin itu tewas mengambang saat melakukan aksi terjun dari atas kapal ke laut.

Informasi yang dihimpun selatsunda.com, mayat remaja itu ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB.  Kejadian itu, diketahui berdasarkan adanya laporan dari kru KMP BSP 1 yang saat itu hendak bersandar di Dermaga I. Mendapat laporan itu,  Tim SAR PT. ASDP Merak dan Mapolsek Kawasan Pelabuhan Merak langsung bergerak kelokasi untuk melakukan proses evakuasi.

“Informasi pertama dari laporan Kapal BSP yang melihat ada mayat saat mau masuk dermaga I. Begitu dapat laporan itu,  Kami langsung ke lokasi,” ungkap Kepala SAR PT. ASDP Cabang Merak,  Radmiadi.

Jasad pemuda itu kemudian dievakuasi dari laut dan dibawa ke pinggir dermaga.  Jasad korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Panggung Rawi Cilegon untuk diproses lebih lanjut.

“Jasad di bawa ke RS panggungrawi, ” paparnya.

Sementara itu,  Kapolsek KP Merak,  AKP Salahudin membenarkan kejadian itu.  Namun pihaknya belum mengetahui penyebab peristiwa itu. Saat ini,  kata Kapolsek,  jasad masih diindentifikasi pihaknya bersama tim Inafis Polres Cilegon.

“Sekarang sudah dievakuasi dan identitas masih diidentifikasi team inafis polres Cilegon, ” pungkasnya (Ronald/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here