Kolam Renang Asa Sport Center Cilegon ramai dipadati pengunjung, Kamis (13/9/2018). Foto Elfrida Ully/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Sejak soft launching pada 7 bulan lalu, Asa Sportainment Center khususnya kolam renang olimpic dan kolam renang Asa Women Center terus dipadati para pengunjung. Tak tanggung-tanggung dalam sehari saja, pengunjung yang datang di kolam renang yang terletak di Jalan KH Washid,  Kecamatan Jombang, Cilegon ini semakin tinggi. Biasanya, pengunjung yang datang dari masyarakat umum namun ada juga kalangan ekspatriat.

Direktur Utama Asa Sport Center Irfan Ali Hakim mengaku, sejak kolam renang Asa Sport Center ini dibuka animo masyarakat yang datang semakin tinggi. Jumlah rata-rata pengunjung mencapai 70-75 persen di hari Senin dan Jumat sedangkan Sabtu dan Minggu mencapai 100 persen.

“Ini diluar dari apa yang kita pikirkan selama ini. Karena di tempat lain kan tidak memiliki konsep seperti di Asa Sport Center. Sementara untuk fasilitas yang terdapat di sini ada kolam renang khusus atletik dan khusus wanita,” kata Irfan saat dikonfirmasi,” Kamis (13/9/2018).

Menurut Irfan, pengunjung yang datang tak hanya dari masyarakat Cilegon namun warga dari luar Cilegon juga menikmati fasilitas yang tersedia.

“Pengunjung sih bukan hanya dari Kota Cilegon, tapi luar Cilegon pun datang ke sini untuk menikmati berbagai fasilitas yang terdapat di Asa Sport Center khususnya yang terdapat di kolam renang,” ujar Irfan.

Selain fasilitas kolam renang, lanjut Irnfan, Asa Sport juga menyediakan fasilitas lain baik indoor stadion, basket, voli, mini warterpark, tenis meja, fitnes center dan berbagai fasilitas untuk anak-anak.

“Khusus untuk arena mini waterpark saat ini masih dalam finishing,” lanjut Irfan.

Soal persaingan dengan arena yang sama di tempat lain, pihaknya tak begitu khawatir dengan para kompetitor. Sebab, masing-masing memiliki segmentasi pasar yang berbeda. Kelebihannya, Asa Sport menyediakan sejumlah kafe dengan ragam makanan nasional.

“Kalau kompetitor sih enggak masalah. Karena masing-masing tempat memiliki fashionnya masing-masing. Ada kekurangan dan kelebihan masing-masing. Tapi, saya berkenyakinan Asa Sport Center dapat menjadi tempat rekreasi dan sarana bermain untuk masyarakat Cilegon dan Banten,” ucap Irfan.

Disinggung mengenai harga, kolam renang Asa Sport menawarkan harga yang sangat terjangkau. Untuk kolam renang women center kelas reguler dibandrol dengan harga sebesar Rp 30.000 per orang dan member Rp 300.000. Sementara untuk olimpic untuk reguler dibanderol Rp 25.000 dan member Rp200.000. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here