Para Peserta Upacara 17 Agustus asyik nongkrong

CILEGON, SSC – Sungguh tak patut ditiru para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemkot Cilegon. Bagaimana tidak, saat ribuan pegawai mengikuti upacara bendera peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-74 di Alun-Alun Kota Cilegon, masih ada pegawai yang sedang asyik nongkrong di bawah pohon yang tak jauh dari lokasi upacara.

Pantauan Selatsunda.com di lokasi, ASN tidak menghadiri upacara hari kemerdekaan menggenakan pakaian Korpri ini berada disekitar lokasi upacara. Mereka tsmpak asyik berdiskusi meski upacara telah dimulai dan Walikota Cilegon, Edi Ariadi telah berada dipodiu. bertindak sebagai inspektur upacara.

Salah seorang ASN yang enggan disebutkan namanya ini mengaku, datang terlambat pada upacara Hari Kemerdekaan.

“Pas tiba di sini (lapangan upacara,red) udah mulai,” katanya kepada Selatsunda.com,” Sabtu (17/8/2019).

Hal serupa, ASN lainnya juga mengaku, lupa dengan adanya jadwal upacara yang diselenggarakan pada hari ini (Senin, 17/8/2019).

“Saya kira enggak ada upacara bendera pada hari ini. Tapi, teman bilang ada. Yah udah jadinya telat datang ke sini. Pas Nyampe enggak boleh masuk lagi,” ujarnya.

Sementara itu, TU Pim, Humas dan Protokol Setda Kota Cilegon, Affan Agus membantah jika ASN yang berada diluar bukan karena terlambat atau dilarang masuk. Melainkan, lokasi lapangan yang sudah tidak dapat menampung para pegawai.

“Inimah bukan telat tapi karena udah gak muat lagi lapangannya. Bangku semua kesini kok gak ada yang kosong. Jadi mereka (ASN yang terlambat,red) itu ada di sana,” ungkap Affan. (Ully/Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here