Yayasan Al-Islah Santuni 400 Anak Yatim

42

CILEGON, SSC – Sebagai wujud kebersamaan terhadap sesama, Yayasan Al-Islah yang terletak di Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang menggelar santunan terhadap 400 anak yatim piatu di Kecamatan Jombang.

Ketua Yayasan Al-Islah, Ratu Ati Marliati mengatakan,  santunan yang digelar tahun ini merupakan kegiatan rutin Al-Islah.

“Selain kita kita memberikan paket sembako, kami juga memberikan uang THR (Tunjangan Hari Raya) untuk warga sekitar,” kata Ratu Ati kepada wartawan di Kampus Al-Islah, Kamis (31/5/2018).

Ia menambahkan, santunan itu sekaligus bagian untuk memberi manfaat sehingga keberadaan Al-Islah dapat dirasakan oleh masyarakat. 

“Kita ingin masyarakat di sekitar Jombang bisa merasakan hadirnya Yayasan Al-Islah di tengah-tengah mereka,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Santunan yang juga Ketua AMPG Kota Cilegon, Rifki Khairul Ikhwan menuturkan, kegiatan sosial yang digelar kali ini, sebagai bentuk kepedulian yang dilakukan oleh Yayasan Al-Islah dalam meringankan beban masyarakat di bulan Ramadan.

“Semoga kegiatan positif yang kita selenggarakan ini mampu menjadi contoh untuk tempat lain untuk saling berbagi. Kita ingin memberikan manfaat atas keberadaan kita bagi masyarakat,” pungkasnya. (Ully/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here