CILEGON, SSC – Rumah Baca 0254 yang berlokasi di Tegal Cabe Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon mengucapkan banyak terima kasih untuk jasa yang telah dilakukan oleh Walikota Definitif Tb Iman Ariyadi . Hal ini terungkap saat anak-anak di rumah baca 0254 yang membentangkan ucapan dalam selembar kertas putih dengan hastag #Nuhun Kang Iman#

Pendiri Rumah Baca 0254 Adi Sudrajat mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh anak-anak di rumah baca kali ini, merupakan bentuk apresiasi kepada sosok Tb Iman Ariyadi yang telah banyak memberikan kontribusi.

“Kalau secara pastinya sih saya gak kenal banget sosok beliau. Tapi kan untuk masalah kinerja pemkot sedikit demi sedikit saya tahu. Apalagi, selama Pak Iman menjabat sebagai Walikota Cilegon hampir semua pembangunan sudah bisa dirasakan oleh masyarakat. Seperti, pembangunan Alun-alun Cilegon, stadion bahkan, adanya club bola CU (Cilegon United) RTH (ruang terbuka hijau,” kata Adi kepada wartawan, Kamis (7/6/2018)

Adi menilai apa yang sudah dilakukan oleh Walikota Non Aktif ini, sangat patut diapresiasi. Bahkan, semua program-progtam untuk masyarakat pun selalu diwujudkan oleh beliau.

“Sosok beliau cukup menginspirasi. Tak jarang program-program yang menyentuh ke masyarakat tidak diakomodir atau di realisasi oleh beliau. Kalau melihat kesalahan orang, setiap punya kesalahan. Tapi jangan hanya lihat kesalahan tapi lihat kebaikan orang tersebut,” ujar Adi.

Dia berharap dengan adanya kasus hukum yang dialami oleh Tb Iman Ariyadi ini, keluarga bisa lebih sabar dan tabah dalam menghadapi persoalan tersebut.

“Begitu juga dengan keluarga bisa tabah menghadapinya. Karena memang pemimpin paati ada salahnya,” ucapnya. (Ully/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here