CILEGON, SSC – Berbagai kegiatan dilakukan perusahaan di Bulan Suci Ramadan ini. Begitu juga yang dilakukan oleh Asa Beton. Hampir setiap minggu, perusahaan bergerak dibidang perbetonan ini melakukan kegiatan sosial.  Salah satunya,  Asa membagikan ratusan takjil buka puasa untuk pengendara yang melintas di jalan protokol Kota Cilegon, Jumat (8/6/2018) kemarin.

Satu persatu, pengendara yang melintas dibagikan takjil.  Pembagian takjil gratis yang dilakukan staf dan jajaran manajemen itu mendapat antusiasme dari para pengendara.

“Kegiatan ini merupakan program mingguan yang dilakukan oleh managemen Asa Beton. Bahkan, hari Jumat pun, kita juga bagikan takjil ini untuk warga. Anggaran untuk bantuan ini, merupakan dana dari seluruh managemen Asa Beton,” kata Penanggung jawab kegiatan sosial ASA Beton, Raihan, Sabtu (9/6/2018).

Kegiatan rutin ini, sambung Raihan,  akan terus dilakukan selama Ramadan.  Ia berharap itu dapat membantu warga yang tidak sempat berbuka dirumah bersama keluarga karena masih dalam perjalanan.

“Meskipun tidak seberapa, semoga ini memberi arti bagi warga,” pungkasnya. (Ully/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here