Pemilik Gariz Bakery Cicin Kurnia Dewi memperlihatkan roti yang diproduksi oleh kafenya. Foto Ist

CILEGON, CCS – Bila anda pecinta roti, belum lengkap kalau tidak mengunjungi kafe ini di Kota Cilegon. Berbagai rasa dan kemasan dari roti lembut ini disuguhkan. Menikmatinya pun makin enak sambil ditemani minuman Chocolatte. Untuk menambah sensasi, Interior yang dihadirkan kafe ini pun tak jauh berbeda dengan kafe-kafe yang sudah terkenal. Adalah Gariz Bakery Shop, kafe ini dinamakan yang berlokasi di depan RSUD Panggung Rawi.

Menu di kafe ini menyiapkan 25 varian roti dan 24 jenis chocolatte. Interior Gariz Bakery Shop dibuat modern minimalis sehingga menghadirkan suasana yang cozy. Tak jarang pelanggan betah berlama-lama di tempat ini. Bahkan, pengunjug bisa langsung melihat proses pembuatan roti tersebut. Hmmm.. Tercium aroma semerbak roti yang baru dikeluarkan dari oven sehingga menambah nikmat para pelanggan.

Pemilik Gariz Bakery Cicin Kurnia Dewi mengatakan, varian roti yang tersedia di gerai Gariz Bakery menggunakan resep keluarga. Bahan roti yang digunakan berbahan kualitas tinggi. Sehingga menghasilkan tekstur roti empuk dan lezat serta kualitas rotinya pun tak bisa dianggap sebelah mata dengan roti yang sudah memiliki brand terkenal.

“Untuk rasa bisa sejajar dengan brand roti yang sudah ternama lah. Kita, selalu menekankan, agar roti yang kita buat ini selalu empuk, enak dan terjamin kualitasnya,” kata Cicin kepada Selatsunda.com,” Jumat (16/11/2018).

Cicin menambahkan, pembuatan roti di kafe yang dikelolanya ini menggunakan bahan  premium sehingga menambah cita rasa yang ditampilkan pada roti yang dibuat.

“Meskipun menggunakan bahan premium, kita tetap mengedepankan cita rasa di roti itu,” tambah Cicin.

Salah satu produk roti ala Gariz Bakery

Dipaparkannya, Gariz Bakery Shop, menghadirkan 25 produk andalan yang dijadikan pilihan untuk pelanggan. Diantaranya, keju, coklat, banana split, nanas. Sementara yang masih andalan di tempat ini, pisang coklat.

Dalam sehari, kafenya mampu memproduksi 900 roti dan penjualannya pun sangat fantastis. Sebulan, ia dapat  menjual 1500 roti dari berbagai varian.

Soal harga, sambung ibu dua anak ini, semua varian roti yang ditawarkan dibanderol dengan harga Rp6.000 bungkus. Dengan harga Rp6.000 pelanggan bisa menikmati lembutnya roti Gariz Bakery Shop.

“Soal harga sangat murah. Pelanggan enggak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa menikmati roti lembut ini,” sambungnya.

Selain menjual roti, untuk menemani pelanggan, di Gariz Bakery Shop juga menawarkan 24 varian chocolatte dengan harga Rp11 ribu.

“Enggak lengkap kalau pelanggan hanya menikmati roti aja. Dengan harga Rp11 ribu, pelanggan bisa menikmati semua sajian roti dan chocolatte yang berada di Gariz Bakery Shop,” pungkasnya. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here